Sukses

Kapolda Menampik Mapolda Sulteng Sengaja Dibakar

Buat mengungkap kasus terbakarnya Mapolda Sulawesi Tengah, tim identifikasi dan laboratorium forensik Polda Sulteng menyelidiki di lokasi kejadian. Adapun Kapolda Sulteng menampik spekulasi bahwa Mapolda sengaja dibakar untuk menghilangkan dokumen penting.

Liputan6.com, Palu: Buat mengungkap kasus terbakarnya Markas Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah di Palu, tim identifikasi dan laboratorium forensik Polda Sulteng menyelidiki di lokasi kejadian, Rabu (21/5). Penyelidikan ini berlangsung tertutup. Wartawan tidak diperkenankan memasuki ruangan yang sudah terbakar. Semua pintu masuk ruangan, baik di lantai satu dan dua Mapolda Sulteng dipasangi garis polisi untuk kepentingan penyelidikan. Sejumlah saksi mata turut diperiksa [baca: Penyebab Kebakaran Mapolda Sulteng Diselidiki].

Kepala Polda Sulteng Komisaris Besar Polisi Suparni Parto mengatakan, dugaan sementara penyebab kebakaran adalah akibat hubungan pendek arus listrik di ruangan biro operasional di lantai dua. Kendati demikian, ia menampik spekulasi bahwa Mapolda Sulteng sengaja dibakar untuk menghilangkan dokumen penting.(ANS/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini